Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
portrait-peinture-illustration

portrait-peinture-illustration

Ulasan Terupdate Seputar Sepakbola Mancanegara

Roma Bisa Raih Treble Musim Ini

Tim Ibukota Italia tengah menggila dalam beberapa pekan terakhir ini. Hal ini tak lepas dari rentetan hasil positif yang telah diraih oleh Sang Srigala Ibukota. Seperti yang sudah diketahui bersama, Roma saat ini makin garang di kancah domestik dan Eropa. 

Di kancah Serie A mereka masih menjadi pesaing serius dari pemuncak klasemen Juventus. Di kancah ini un Roma sudah konsisten di jalur kemenangan. Sementara itu kancah Liga Europa mereka sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar. 

Kondisi ini membuat Radja Nainggolan cukup yakin jika timnya bisa meraih trble winners musim ini. Sebuah asa yang indah dari seorang pemain yang memiliki darah keturunan batak. 

Nainggolan percaya jika Roma sangat berpeluang untuk bisa menyapu bersih tiga trofi yang tersedia bagi mereka musim ini. Tiga trofi yang dimaksud adalah trofi Liga Europa, trofi Copa Italia, dan trofi Serie A. 

Jika dilhat dari performa dan langkah mereka sejauh ini, memang ambisi Nainggolan itu masih bisa diwujudkan oleh skuatnya Spalletti musim ini. Meskipun belakangan ini mereka mendapat kritikan, hanya saja peluang mereka memang masih ada. 

Di kancah domestik Serie A, Roma masih bisa mengejar Juventus. Mereka saat ini menempati posisi runner up dengan raihan 59 poin tentu saja dari Juve, Tentu dengan syarat mereka tak boleh menelan kekalahan di laga-laga sisa, plus sang pemuncak klasemen harus terpeleset di beberapa laga sisa. 

Sementara itu di ajang Europa League, mereka sukses menembus babak 16 besar di mana mereka akan berhadapan dengan wakil Prancis, Olympique Lyon. Dan di ajang Copa Italia, mereka sudah tembus babak semi final, meskipun di leg pertama mereka dibekuk oleh rival sekota Lazio.

Nainggolan yakin timnya masih bisa memenangkan semua kompetisi yang tersisa. 

"Hingga saat ini kami masih menikmati musim ini dan kami masih bisa memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti. Tentu saja kekalahan itu menyakitkan namun semua tergantung kepada kami apakah kami bisa bangkit dan menunjukkan performa yang jauh lebih baik dari dua pertandingan terakhir kami." ujar Nainggolan kepada Soccerway.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post